New Era adalah tatanan, kebiasaan dan perilaku baru yang berbasis pada adaptasi. Pemberi layanan memberikan excellent service dengan melakukan kegiatan yang direncanakan untuk meningkatkan penghargaan kepada pelanggan sehingga bisa menikmati manfaatnya.
Biro Humas dan Protokoler (BHP) Universitas ‘Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta menyelenggarakan webinar dengan tema Personal Branding & Excellent Service in the New Era. Kegiatan ini dilangsungkan secara daring pada Senin (26/07/2021). Kegiatan ini dihadiri oleh Tendik dan Dosen UNISA Yogyakarta.
Excellent Service
Semua alur ini yang paling penting adalah meng-empati kustomer. UNISA Yogyakarta harus punya sistem yang terstandar, tetapi personal, jadi (kustomer) merasa “wah ini khusus untuk saya”.
— Ir Herawati Widodo MM, Citra Emas Public Relation
Herawati menambahkan bahwa kepuasan adalah perasaan pelanggan setelah membandingkan pelayanan yang dirasakan dengan harapannya. Kebetulan hampir seluruh kustomer itu mengingat sisi-sisi negatif. Personal branding akan mempengaruhi branding dari keseluruhan Institusi, sehingga personal branding harus bagus.
Kegiatan webinar ini diikuti para peserta dengan antusias dari awal sampai dengan selesai. [bst]